Himapol Unhas Rayakan Ultah ke-33

Makassar. LiputanLIMA.com –  Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik (Himapol) Universitas Hasanuddin (Unhas) memperingati hari lahir yang ke-33 diperkantoran lembaga mahasiswa Fisip-Unhas. Rabu (09/03/16).

Acara tersebut dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Dr. Rahman Muhammad M mengatakan dalam sambutannya “semoga dengan usia Himapol yang ke-33 tahun ini dapat membuat anggotanya lebih dewasa, inovatif serta kritis”.

Tema yang di angkat dalam acara ulang tahun Himapol kali ini “Merangkul dan mempererat tali silahturahmi antar sesama warga himpunan”.

Dalam sambutannya Ketua Himapol Fisip Unhas Andi Dwi Wahyu Batari. Berharap kedepannya Himapol dapat mempererat hubungan kekerabatan.

“Semoga kekerabatan warga Himapol Fisip Unhas menjadi suatu kepribadian yang mampu menghadapi tantangan jaman sehingga bisa menjaga eksistensi kelembagaan” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Politik Indonesia (Himapol Indonesia), Muhammad Djulfikar, “kegiatan memperingati hari jadi lembaga menjadi suatu sikap refleksi dalam upaya meningkatkan dan semangat berlembaga mahasiswa. Karena lembaga kemahasiswaan bagian dari piranti negara yang memiliki pengaruh terhadap daya resistensi sebuah bangsa dalam menghadapi jaman yang semakin rumit”, terangnya.

(Muhammad Djulfikar/ Citizen Reporter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *