Sapma Pemuda Pancasila Undang Nurdin Abdullah bicara Kemandirian Pangan

IMG-20160316-WA0001

Sapma Pemuda Pancasila | dok

Bantaeng – Nuansa hangat, santai dan penuh canda tawa terjadi di kediaman pribadi Bupati Kabupaten Bantaeng Nurdin Abdullah, Rabu (16/3/2016), saat rombongan beberapa Pengurus Wilayah Satuan Pelajar, Siswa dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Sulsel mendatangi kediaman pribadi Bupati Bantaeng dua periode tersebut pagi-pagi buta.

Kedatangan Pengurus Wilayah Sapma Pemuda Pancasila Sulsel yang di pimpin langsung oleh Ketua PW Sapma Sulsel Aiman Adnan ini terkait persiapan Dialog Kebangsaan “Membangun Kemandirian Pangan Demi Terwujudnya Indonesia Kuat” yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

Selain Bupati Bantaeng, Dialog Kebangsaan ini direncanakan akan menghadirkan tokoh-tokoh berpengaruh lain, yaitu Ketua Komisi IV DPR RI Edhy Prabowo, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dan Pangdam VII Wirabuana Agus Surya Bakti.

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulsel, Aiman Adnan menjelaskan bahwa Dialog Kebangsaan ini sekaligus menjadi rangkaikan acara Pelantikan Pengurus Wilayah Sapma Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Periode 2016-2018.

“Sapma Pemuda Pancasila dilahirkan untuk menjawab citra preman yang tercap di Pemuda Pancasila masa lalu, maka jika kehadiran kami tidak berhasil mengubah citra tersebut bahkan justru memperburuk citra Pemuda Pancasila, maka kami gagal,” ungkap Aiman.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Wilayah Sapma Pemuda Pancasila dan Dialog Kebangsaan, Arif Ade Kantari menambahkan akan mengemas acara pelantikan nanti se-spektakuler mungkin dengan beberapa rangkaian acara, termasuk dialog kebangsaan tentang kemandirian pangan dengan menghadirkan pemateri yang memang ahli dibidang tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih atas respon luar biasa dari Pak Prof (Nurdin Abdullah), semoga kehadiran beliau sebagai guru besar pertanian yang sukses memimpin Kabupaten Bantaeng memberi warna pada dialog nanti, beliau juga titip salam hormat buat Ibu Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Ibu Diza Ali, semoga silaturahmi ini tetap terjalin,” tutup Ketua Panitia Arif Ade Kantari.

Ilham | Citizen report

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *