Siapkan Kemenangan Buat Burhanuddin Andi, Relawan Jakarta Terus Bergerak

tum

Relawan Jakarta melihat antusiasme masyarakat terhadap pencalonan Burhanuddin Andi begitu besar sehingga tim ini terus bergerak untuk memberikan pendidikan politik, serta melakukan kegiatan-kegiatan sosial | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Relawan Jakarta for Burhanuddin Andi terus bergerak, tim tersebut melakukan roadshow ke beberapa kabupaten dan kota. Selain roadshow, relawan ini juga akan membentuk tim dan posko di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

“Sejak Minggu dan Senin, para relawan Jakarta melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan tim dari beberapa kabupaten di Sulsel, dengan tujuan mensosialisasikan dan memanaskan mesin kerja demi kemenangan Burhanuddin Andi sebagai Gubernur Sulsel,” ujar Ihsan Rauf Praja yang juga sebagai Sekjen DPP Relawan Jakarta.

Relawan Jakarta melihat antusiasme masyarakat terhadap pencalonan Burhanuddin Andi begitu besar sehingga tim ini terus bergerak untuk memberikan pendidikan politik, serta melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

Saat mengunjungi Kabupaten Sidrap, puluhan tokoh masyarakat bertekad untuk memenangkan “Pak Jenderal” menjadi Gubernur Sulsel.

“Kami sangat mendukung Pak Jenderal (Burhanuddin Andi), maju ki jenderal,” tegas Idham salah satu tokoh masyarakat di Sidrap.

Kunjungan roadshow yang berakhir di Sidrap sebenarnya sekaligus menjadi ajang “pulang kampung” bagi Sekjen Relawan Jakarta, sebab Ihsan Rauf Praja adalah putra Sidrap.

“Ini sekaligus silaturahmi dengan sanak keluarga dan tim, apalagi Insya Allah 2018 saya siap maju menjadi calon Bupati Sidrap periode 2018-2023,” terang Ihsan Rauf Praja.
Rilis


Kirimkan berita seputar kegiatan organisasi Anda ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *