Kalahkan Caketum dari Bandung, Noldi Bemba Ketua Ipmil Baru Akan Dilantik

ipmil

Ipmil | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com –  Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (Ipmil Raya) akan melantik ketua baru Kamis mendatang (21/4/2016).

Ketua terpilih yang akan dilantik bernama ‘Noldi Bemba’, ketua dimisioner PKPT Ipmil Raya dari Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI).

Noldi terpilih berdasarkan pemungutan suara secara langsung yang diselanggarakan melalui musyawarah besar (Mubes) oleh para perwakilan mahasiswa yang tergabung di dalam setiap PKPT universitas masing-masing.

Sebelumnya, dalam tahap pemilihan setiap PKPT masing-masing berhak memberikan hak suara sebanyak tiga orang sebagai peserta penuh.  Lawan dari ketua terpilih pada saat mubes adalah Muh.Vurqan ketua dimisioner Ipmil Raya UIT dan Fikar Wisnu ketua dimisioner Ipmil Raya Bandung

Pelantikan ketua terpilih ini akan diselenggarakan di markas besar PB Ipmil Raya jalan Kijang No 65, dan akan dilantik secara resmi oleh para pejabat daerah khususnya dari tanah Luwu dan akan dihadiri oleh para undangan lainnya.

Noldi ketua terpilih ini akan menggantikan posisi ketua dimisioner kemarin yaitu Adiatma yang berasal dari kota Belopa dan menjabat satu periode sebelumnya.

 

Tri Wulan Oktavianti/Citizen Journalism


Kirimkan berita seputar oranisasi Anda ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *