Peringati Hardiknas, STKIP Mega Rezki Adakan Banyak Lomba

 

1701-WP-Running-by-Afia

Ilustrasi orang yang lagi olahraga | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Dalam rangka HARDIKNAS, maka diadakan banyak kegiatan mulai perlombaan beberapa cabang olahraga, bakti sosial, dan seminar nasional.

Kegiatan ini telah dibuka oleh koordinator perguruan tinggi swasta (Kopertis) wilayah XI yakni Andi Niarti Nengsi pada Sabtu lalu dan telah dilaksanakan kegiatan senam massal yang diikuti oleh seluruh dosen yang ada di PTS dan Kopertis.

Pertandingan ini mulai dilaksanakan pada hari ini Selasa (19/4/2016) dimana lomba yang dipertandingkan adalah tennis lapangan dan bolla volley yang  dimulai pada pukul 8.00-10.00 kemudian dilanjutkan pada pukul 14.00-18.00 di kampus STKIP Mega Rezky.

Adapun peserta yang ikut bertanding itu dari beberapa kampus yakni STIKES Plamonia, STIMIK Hnadayani, STIE Wira Bakti, AKBID Gunung Sari, AKBID Amirulllah, dan masih banyak lagi.

Menurut ketua prodi Keolahragaan, yakni Agus Ismail, mengatakan bahwa dengan ditunjuknya STKIP Mega Rezky sebagai tuan rumah adalah suatu penghargaan yang sangat besar bagi kemajuan bagi kampus tersebut.

“Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan nilai positif bagi dosen dan seluruh yang ada di kampus,” katanya.

 

Sri Hardianti/Citizen Journalism


Kirimkan berita seputar kegiatan organisasi Anda ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *