Baru Hujan Sedikit, Samata Sudah Banjir

20160420_162038 (1)

Begini kondisi Banjir Samata | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Sore hari ini hujan lebat melanda Samata Gowa lagi, Kamis (21/4/2016). Hujan ini mengakibatkan banjir di jalan poros Samata tepatnya di depan perumahan Keyla The Mansion. Jalan poros Samata ini adalah jalan yang terhubung dengan kampus II UIN Alauddin Samata dan kampus Unhas Gowa.

Di sekitar jalan ini memang mempunyai dataran yang rendah sehingga rawan terkena banjir dan karena kurangnya saluran yang bisa melancarkan air yang tergenang untuk keluar dari jalan raya.

Untungnya, hal tersebut tidak menimbulkan terjadinya kemacetan tetapi semua kendaraan berjalan dengan lambat karena selain banjir, jalan ini juga rusak berat.

Jalan yang rusak tersebut sudah sangat sering di perbaiki dengan cara di timbun bagian yang lubang, akan tetapi perbaikan itu hanya berlaku sebentar karena di jalan ini banyak truk yang melintas yang rata-rata membawa angkutan yang berat.

Belum lagi kendaraan lain, terutama mahasiswa sering sekali melewati jalan ini, karena jalan ini merupakan akses menuju kampus.

Ramdana Minangkasi | Citizen Journalism


Kirimkan berita seputar kegiatan organisasi Anda ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *