Mau Beramal? Yuk Ikutan Donor Darah di Losari

LOKAmedia-Donor-Darah

Ilustrasi donor darah | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Persatuan Mahasiswa Indonesia (PMI) Luwu Utara bekerjasama Pemilar juga PMI kota Makassar akan melakukan  bazar sekaligus aksi donor darah. Kegiatan ini merupakan program kerja (proker) bidang Departemen Kebendaharaan dan Pengembangan Dana dan Logistik PP PEMILAR periode 2015-2017.

Kegiatan dengan tema give the gift of life akan dilaksanakan Minggu, (24/4/2016) di Pelataran Toraja, Anjungan Pantai Losari pukul 18.00-20.00.

“Bazar ini merupakan bazar rutin yang dilakukan setiap tiga bulan sekali. Saya sangat antusias dengan bazar kedua ini karena begitu banyak dukungan dan semangat yang ada terutama dari ketua umum PP-Pemilar yakni, kakanda Muh.Husain. Saya juga sangat bangga dan menghargai kinerja para panitia yang begitu luar biasa membantu terutama kepada Kakanda Faisal,” ujar Ketua Panitia, Ika Alpika, Jumat (22/4/2016).

Kegiatan donor darah yang dilakukan diperuntukkan untuk seluruh elemen-elemen masyarakat dan para mahasiswa yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini tanpa memandang status.

Donor darah dan bazar ini dilakukan secara bersamaan dan dimulai pada pukul 6 sore. Kegiatan ini terselenggara karena adanya bantuan dari pemerintah kota Makasaar dan aparat keamanan (Satpol PP) kota Makassar.

Tri Wulan | Citizen Journalism


Kirimkan berita seputar kegiatan organisasi Anda atau kegiatan menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *