Sabtu, Penganugerahan Film Terbaik Pekan Film Makassar 2

Pemutaran-Film-Gratis-Arthouse-Cinema-2014

Ilustrasi pemutaran film | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Pekan Film Makassar  2 yang diselenggarakan selama 2 hari (20-21 April 2016 ) di Gedung Societeit De Harmonie yang bertempat  di Jl. Ribura’ne No.15 Makassar  berlangsung sangat baik dan membuat para penontonnya diam di tempat duduknya untuk menikmati film-film yang diputarkan.

“Pekan Film Makassar 2 ini  bukan hanya mempersembahkan beberapa karya film hasil seleksi kompetensi #PFM2 2016 tetapi juga mengadakan beberapa rangkaian acara seperti Workshop Pra Produksi Antologi Film Makassar dan Diskusi 3 Film Produksi @MksInCinema 2016 bersama @hurufkecil,” ucap Iking Siahsia selaku penanggung jawab acara PKM2.

Acara Pekan Film Makassar 2 ini selain menampilkan karya film hasil seleksi kompetensi juga menampilkan film layar tancap, penayangan film-film Makassar In Cinema 3rd edition dan malam puncak penganugerahan film terbaik PEKAN FILM MAKASSAR 2  yang berlangsung pada Sabtu, 23 April 2016 pukul 19:00 Wita di M-Regency Hotel, Jl Daeng Tompo No.8. Kegiatan tersebut akan dihadiri dari beberapa institute, UKM, sekolah, kampus dan beberapa kelompok atau berbagi lembaga cinematography terkhususnya di Makassar itu sendiri.

Nur Utami Bahar | Citizen Journalism


Kirimkan berita seputar kegiatan organisasi Anda atau hal menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *