Wah, Bukit Samata Jadi Tempat Selfie

12556151_966118226797464_516362856_n

Bukit Samata dijadikan sebagai tempat selfie | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Baik mahasiswa maupun warga lainnya, menjadikan bukit Samata sebagai tempat Selfie. Bahkan banyak menjadikannya sebagai rencana untuk weekend, Jumat (22/4/2016).

Bahkan dari daerah Makassar pun juga mengunjungi  bukit Samata tersebut. Para pengungjung rata-rata menyiapkan kamera yang berkualitas agar hasil gambar mereka lebih jelas dan indah. Hasil dari gambar tersebut sering kali mereka lalu uppload di berbagai sosial media, bahkan ada yang menjadikan foto mereka menjadi foto profil.

Bukit Samata juga menjadi objek pengambilan gambar bagi para fotografer yang mencari gambar yang menginspirasi tentang alam kemudian juga dijadikan sebagai tempat nongkrong, olahraga, arena motor trailer, kemping, dan sebagian menjadikan bukit Samata sebagai tempat yang romantis bersama pasangan.

‘’Selain berselfie ria kita juga dapat melihat pemandangan kota Makassar dari kejauhan, bahkan bisa melihat gedung-gedung tinggi seperti  FAJAR dan UNM,” ujar Rani, salah seorang pengunjung.

Khusnul Khatimah | Citizen reporter


Kirimkan berita seputar kegiatan organisasi Anda atau kegiatan menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *