Ariel Noah Menggoyang Makassar

konser-perdana-noah-tanpa-reza_150201012821

Ilustrasi konser Noah | Int

Makassar, LiputanLIMA.com –  Kemeriahan Live In Concert Noah di Trans Studio Theme Park, dihadiri ribuan penonton pada jam 17.00 wita, Sabtu (23/42016).

Band yang terdiri dari b5 personil ini yaitu Nazriel Ilham atau sering disapa Ariel sebagai vokalis, Uki sebagai gitaris, Lukman sebagai gitaris, Reza sebagai drummer, dan David sebagai kiboard berhasil membuat masyarakat Makassar terhibur dengan penampilan mereka yang sangat memukau.

Dalam Live Concert yang telah dipersiapkan oleh Trans Studio Makassar (TSM) yang menghadirkan band papan atas di Indonesia. Noah membawakan 14 tembang lagu populernya beberapa dia ntaranya lagu yang hits di awal tahun 2000an saat band ini masih bernama Peterpan.

Juga  Langit Tak Mendengar dan Ada Apa Denganmu.  Lagu terbaru yang belum pernah dirilis juga dinyanyikan kekasih Shopia Latjuba ini berjudul Para Penerkam. Penonton tak henti-hentinya ikut bergoyang mengikuti alunan lagu pop yang dibawakan oleh Band terkenal ini.

Fadil Harsita | Citizen Journalism


Kirim naskah berita seputar organisasi Anda atau info kejadian menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *