Ilmu Komunikasi UIN Akan Bentuk IKA

20140522_IKOM (1)

Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK)  Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan membentuk Ikatan Alumni (IKA). Meski terbilang masih baru, lantaran jurusan ini baru buka angkatan 2008 dan sudah terakreditasi B.

Pembentukan Ikatan Alumni (IKA ) Ilmu Komunikasi UIN Aluddin Makassar harus dilakukan secepatnya karena mengingat Ilmu Komunikasi merupakan salah satu jurusan bergensi, yang telah menghasilkan alumni yang berkiprah di luar, ” kata Hamdan Soeharo, ketua panitia.

Pembentukan IKA alumni tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, (30/4/2016), yang bertempat di Komunikafe lantai dua, Alauddin 2 No 06.

“ Pembentukan IKA ini muda-mudahan memiliki manfaat. IKA ini nantinya akan menjadi wadah guna membangun silaturahmi dengan baik antara alumni. Juga diharapkan akan selalu memberikan pendampingan atau motivasi kepada adik-adiknya yang masih berstatus mahasiswa untuk selalu berkarya dan berinovasi,” ujar Hamdan kemudian.

Pembentukan IKA ini memiliki respon yang sangat positif, baik dari mahasiswa, alumni dan juga pihak birokrasi UIN.

Arfiani |Citizen Reporter


Kirim berita seputar kegiatan organisasi Anda atau info kejadian menarik lainnya, ke redaksi@liputanlima.com disertai nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *