Mau Liburan dengan ‘Rasa’ Bali? Yuk Ke Takalar

57_big

Pantai Bintang Galesong | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Akhir pekan selalu dimanfaatkan untuk refreshing. Sejumlah lokasi wisata menjadi incaran, salah satunya yang ada di Galesong-Takalar dengan biaya masuk Senin sampai Jum’at Cuma 20 ribu dan Sabtu-Minggu 25 ribu.

Wisata ini berada di Desa Kasilompo, perempatan Desa Boddia kecamatan Galesong yaitu  Wisata Bintang  Galesong dengan pemandangan langsung ke arah laut lepas dijamin dapat menjadi pilihan semua orang untuk mengisi waktu liburan.

Dengan adanya fasilitas penginapan, cafe, tiga kolam renang, BBQ Corner, Banana Boat, Perahu penyeberangan, lapangan futsal dan bulutangkis serta aula, menjadikan Bintang Galesong sebagai salah satu alternatif tempat tujuan liburan keluarga.

Pantai Bintang menghadirkan suasana wisata pantai yang berbeda di banding tempat lainnya karena seolah-olah kita berenang di atas laut dan juga seolah-olah membayangkan suasana seperti di Bali.

Untuk penginapannya mulai dari room standar dengan satu tempat tidur rp 300 ribu permalam, family room tiga tempat tidur seharga Rp 400 ribu, dan VIP room empat tempat tidur Rp 500 ribu. Fasilitas  dalam kamar ada AC dan TV.

Siti Cahyati | Citizen Journalism


Kirim naskah berita seputar organisasi atau info kejadian menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

One Comment

Ahmad Syawal

saya sudah pernah ke sini. tapi tidak jadi mandi. cuma duduk sekitar 20 menit kemudian pulang lagi.
karena kolamnya jadi tempat pembuangan ingus dan ludah para pengunjung.
itu dia masalahnya. pengunjung yang tidak peduli sama orang lain.
atau penjaganya tidak ketat menerapkan aturan pada para pengunjung?
semoga nanti lebih baik lagi

Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *