Meriahnya Korean BlackDay Festival

¡¼¼­¿ï=´º½Ã½º¡½8ÀÏ ¿ÀÀü ¼­¿ï Áß±¸ ºÀ·¡µ¿ ·Ôµ¥¸¶Æ® ¼­¿ï¿ªÁ¡¿¡¼­ È­ÀÌÆ®µ¥À̸¦ 6ÀÏ¿© ¾ÕµÎ°í ¸ðµ¨µéÀÌ È­ÀÌÆ®µ¥ÀÌ »çÅÁÀ» ¼±º¸ÀÌ°í ÀÖ´Ù. ·Ôµ¥¸¶Æ®´Â 13ÀϱîÁö »çÅÁ¹Ù±¸´Ï µî ´Ù¾çÇÑ »çÅÁ·ù¸¦ ±¸¸Å±Ý¾×¿¡ µû¶ó ÃÖ´ë 20%ÇÒÀÎÇØ ÆǸÅÇϸç, 3¸¸¿øÀÌ»ó ±¸¸Å½Ã ¹«·á¹è¼Û ¼­ºñ½ºµµ ÁøÇàÇÑ´Ù. (»çÁø=·Ôµ¥¸¶Æ® Á¦°ø)  photo@newsis.com

Ilustrasi orang Korea | Int

Makassar, LiputanLIMA.com –  Festival Korea kembali diadakan, kali ini diselenggaran oleh Oryza Cafe JL. BTN Hamsy, Makassar, Sabtu (23/04/2016).

Di festival kali ini, pihak penyelenggara menyajikan berbagai hiburan seperti Nobar Film Korea, Dance Cover, Lomba makan Jajangmyeon, Live Musik dan masih banyak lagi.

Festival ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih dalam lagi budaya Korea kepada para pencinta Korea khususnya remaja yang ada di Makassar.

Selain hiburan yang menarik, pihak penyelenggara juga menyediakan stand makanan seperti Korean dan Japanesse food, K-pop shop dan lain-lain.

Nenisyafriani Pasajo | Citizen Reporter


Kirim naskah berita seputar organisasi Anda atau info kejadian menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *