Mau Dilukis dalam Waktu 15 Menit? Ke Losari Saja

Melukis-Dengan-Bahan-Dasar-Cokelat

Ilustrasi salah seorang seniman ketika melukis | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Di setiap malamnya, pantai Losari Makassar dipadati oleh masyarakat maupun wisatawan. Namun, ada yang berbeda yang dihadirkan oleh para seniman di pantai Losari Makassar. Selain Pisang Epe yang khas di Losari ini, terdapat Galeri Lukisan yang tiap malamnya sangat jarang sepi akan kehadiran wisatawan maupun masyarakat Makassar.

Apalagi pada malam Minggu, sangatlah ramai dengan pengunjung yang ingin melihat-lihat lukisan sambil berfoto dengan lukisan yang telah di pajang dalam galeri lukisan ini.

Selain pengunjung dapat melihat-lihat dan berfoto. Seniman pelukis hadir di galeri ini dalam waktu 15 menit, seniman ini akan melukis dengan cekatan wajah-wajah pengunjung wisatawan yang ingin dilukis wajahnya.

Sambil menunggu giliran untuk wajah atau foto yang akan dilukiskan oleh sang seniman, wisatawan disuguhkan dengan berbagai macam makanan dan minuman serta lagu-lagunya yang menyenangkan dan menghibur, Senin (25/04/2016).

Nining Mauiddatul H | Citizen Journalism


Kirim naskah berita seputar organisasi Anda atau info kejadian menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *