Begini Kondisi Rumah Rafly (DA3) Sekarang Gara-Gara Fans

040626500_1458701603-rafly-da3

Rafly Academy (D3) | Int

Gowa, LiputanLIMA.com – Muh. Rafly Herriawan, atau sebutan Rafly Gowa adalah salah satu artis jebolan Dangdut Academy 3 (DA3), berhasil meraih juara keenam.

Walaupun ia sempat mendapat Wild Card untuk lima besar tetapi ia tidak berhasil lolos sampai babak terakhir. Meski demikian,  laki-laki yang berasal dari Kabupaten Gowa, tepatnya di dusun Borong Raukang, Kelurahan Samata, Kecematan Sumba Opu telah menjadi buah bibir, terutama warga Makassar dan sekitarnya.

IMG_20160417_143713

Bahkan, sampai sekarang pun rumahnya masih saja ramai dikunjungi oleh masyarakat, tidak hanya dari kalangan remaja, tetapi bahkan orang tua datang berbondong – bondong ke rumahnya.

Terlihat banyak siswa-siswa dari sekolah, lengkap dengan seragam sekolah mereka datang kesana, hanya sekedar untuk mendapatkan  tanda tangan, foto bareng bahkan ada juga beberapa yang membawa kado untuk sang idola.

IMG_20160417_193936

Rafli memanggil fansnya dengan sebutan ‘FERAF_QU’ banyak dari fans Rafly yang pulang dengan perasaan senang karena dapat berfoto bersama tapi, banyak pula fans yang pulang dengan rasa kecewa karena tidak dapat bertemu dengannya.

Meski demkian, ternyata banyak juga yang rela menunggu kedatangan Rafly hingga larut malam.

Bahkan pernah ada fans datang dari Bulukumba dan Je’neponto yang rela bolak-balik selama beberapa hari tetapi tidak dapat bertemu dan berfoto sama.

Sri Wahyuni | Citizen Reporter


Kirim berita seputar organisasi Anda atau info kejadian menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *