Prihatin Bahaya Narkoba, KKN UIN Adakan Penyuluhan di Bantaeng

20160426170114

Mahasiswa KKN UIN yag berlokasi di Ereng-Ereng Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng berfoto bersama narasumber | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata  (KKN) UIN Alauddin Makassar  angkatan 51 kelurahan Ereng-Ereng Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng  melakukan penyuluhan sosial anti narkoba dengan melibatkan seluruh pelajar, pemuda dan masyarakat.

Dalam kegiatan yang bertema “Menciptakan Generasi Bebas Narkoba” dikemas dalam bentuk dialog dengan narasumber dari puskesmas, Polsek kecamatan Tompobulu, dan mahasiswa KKN, Selasa (26/4/2016).

Kegiatan tersebut dilaksanakan lantaran   narkoba dinilai tak mengenal batasan usia dan latar belakang penggunanya. Baik pelajar,pemuda, pejabat, maupun ibu rumah tangga menjadi pengguna dan pengedar barang haram tersebut.  Terlebih  status yang disandang Indonesia saat ini memang darurat pengguna narkoba.

“Dalam kegiatan ini kami, ingin mengajak untuk bersama-sama memberantas dan memerangi narkoba khususnya di kalangan pelajar dan pemuda,” ujar  Ketua panitia, Fathurrahman.

Rilis


Kirim berita seputar organisasi Anda atau info kejadian menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *