PCM dan PCA Jampue Resmi dilantik

Dok

Dok

Pinrang, LiputanLIMA.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Jampue Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang periode 2015-2020 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pinrang, Drs. Sakri Condeng, M. Si.

Kegiatan pelantikan itu dihadiri Camat Lanrisang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi, Drs. Ansar, anggota PDM Pinrang, PD Aisyiyah Kabupaten Pinrang serta undangan lainnya, Jumat (20/5/2016).

Drs Ansar dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus pimpinan cabang Muhammadiyah yang baru saja dilantik dan berharap untuk terus mengembangkan dakwah dan amal usahanya, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan Muhammadiyah di Lanrisang ini.

“Ya, kami berharap Muhammadiyah dapat memberi dampak bagi masyarakat yang ada disekitarnnya,” ucap Ansar.

Sementara Ketua PDM Pinrang, Drs. Sakri Condeng M. Si, mengatakan, berharap kepada para pengurus untuk bekerja keras dalam mengembangkan cabang dan ranting yang ada di Jampue ini, serta kepada seluruh para warga Muhammadiyah untuk senantiasa melakukan da’wah bilhal, karena da’wah itu tidak mesti harus di podium.

“Bagi warga Muhammadiyah, sebisa mungkin kesehariannya itu senantiasa jadi da’wah, da’wah itu tidak mesti dilakukan podium, dengan da’wah bilhal itu akan sangat baik dan diharapkan jadi teladan ditengah-tengah masyarakat,” harap Sakri.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jampue yang dilantik oleh PD Muhammadiyah Pinrang yaitu H. Rusdin Fathuddin (ketua), A. Irwan Hanafi, Arfah Anwar, Mulyadi, Mahyuddin Mancuanna, Abd. Basit Hasan, Mujahid H.Tuo, SE, sedangkan Pimpinan Cabang Aisyiyah yaitu Hj. A. Surianti, S.Ag (Ketua), Asmaul Husna, A.Hamsina SE, Fatimah Ishaq, H. Fausiah, Nirwana Muin, Nurhayati S.Pd.

Sulaiman | Citizen Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *