Begini Aktivis KAMMI Stikes Nani sambut Maba

img-20160920-wa0001

Suasana kegiatan Welcome to Campuss (WTC) oleh Aktivis KAMMI dan LDK Stikes Nani Hasanuddin, Ahad 18/09/2016


Makassar, LiputanLIMA.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Stikes Nani Hasanuddin Makassar yang bekerja sama dengan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) An-Nahl Stikes Nani Hasanuddin Makassar telah melangsungkan agenda tahunan, yaitu Welcome To Campus (WTC) 2016 di Aula Guru Dinas Pendidikan, Ahad, 18/09/2016.

WTC ini merupakan ajang penyambutan Mahasiswa Baru yang dilangsungkan setiap tahunnya. Tujuannya untuk memberikan sensasi dan inspirasi yg luar biasa kepada mahasiswa baru dengan mengangkat tema “Kerenkan diri dan jadilah mahasiswa ideal, yuk NGOPI (NGobrol PIntar)”

Bambang Asrul selaku ketua panitia beranggapan, bahwa agenda ini merupakan pengenalan dunia kampus terhadap masiswa baru, agar menggugah semangat mahasiswa yang tidak sekadar ngampus.

“WTC ini merupakan agenda tahunan kami, yang harapannya agar mahasiswa lebih semangat lagi menjadi pemuda, menjadi mahasiswa yang tak sekedar ngampus” jelasnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan dan mebuat seluruh peserta menangis dan memancarkan semangat barunya.

Bambang berkata “Agenda ini membuat peserta yg berjumlah 220 orang meneteska air mata dan seluruhnya kompak mengatakan ingin sukses dan menjadi mahasiswa ideal” tambahnya.

Citizen Reporter

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *