ILS Dialogkan Penistaan Agama Bersama MUI dan FKUB

Penyerahan cendramata oleh Andi Firmansyah kepada Prof Arifuddin Ahmad salah satu narasumber dialog yang digelar ILS.

Penyerahan cendramata oleh Andi Firmansyah kepada Prof Arifuddin Ahmad salah satu narasumber dialog yang digelar ILS.

Gowa, LiputanLIMA.com – Independent Law Student (ILS) Fakultas Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar menggelar dialog yang bertemakan Penistaan Agama Ditinjau dari Perspektif Hukum bersama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Rabu (26/10/2016).

Menurut Ketua Umum ILS, Rahmat Hidayat, kegiatan dialog ini bertujuan untuk menunjang kapabilitas hukum kader-kader ILS.

Sementara itu, salah satu pendiri ILS, Andi Firmansyah yang juga turut hadir pada acara itu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus ILS.

“Saya bangga melihat kader-kader ILS yang terus berkarya lewat kegiatan kegiatan yang sifatnya ilmiah seperti ini, namun kami berharap kegiatan ini perlu mendapat apresiasi dan dukungan dari semua kalangan terutama pihak kampus agar bisa bisa memberikan dampak positif demi kemajuan pendidikan,” ujar mahasiswa Pasca Sarjana UMI itu di LT FSH UIN Alauddin Makasaar.

Pada dialog kali ini, ILS menghadirkan tiga narasumber masing-masing Dr Fadly Andi Natsif selaku akademisi hukum, Prof Arifuddin Ahmad sebagai Anggota Komisi Fatwa MUI Sulsel, dan Yongris pengurus Walubi dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

Citizen Reporter : Andi Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *