Inovasi Baru, STIE Nobel Hadirkan Galeri Bursa Efek Indonesia

Makassar, LiputanLIMA.com – STIE Nobel Indonesia kembali melakukan inovasi yang terbilang baru di Indonesia Timur. Perguruan tinggi yang bernaung dibawah bendera Multi Niaga Group ini membuka Galeri Bursa Efek Indonesia. Galeri ini rencananya akan dilaunching, Senin (15/2/2016) pagi ini.

Presiden Direktur Multi Niaga Group, Mubyl Handaling menyatakan bahwa galeri ini adalah bentuk komitmen dari pihaknya untuk melahirkan SDM yang siap bersaing.

“Kita tak mau melahirkan alumni yang hanya bermodalkan ijasah. Selain bisa menjadi enterpreneur, mereka harus diperebutkan dunia kerja,” ujar Mubyl ketika dihubungi LiputanLIMA.com

Mubyl menambahkan launching Galeri Bursa Efek Indonesia ini akan menjadi laboratorium bagi mahasiswa untuk menguasai dunia pasar modal.

“Perkembangan saat ini tak bisa dibendung. SDM kita sudah harus siap,” katanya.

Launching Galeri Bursa Efek hari ini akan dirangkaikan dengan Seminar Nasional Pasar Modal dengan tema “Peluang Investasi dan Pembiayaan di Pasar Modal”. Kegiatan yang akan dihelat di Kampus STIE Nobel, jalan Sultan Alauddin ini akan menghadirkan para pakar dan praktisi pasar modal.(hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *