Tidak Punya Dana Buat Kuliah? Yuk Gabung di Beasiswa Kalla 2016

20130330102941544

Ilustrasi Program Beasiswa Kalla 2016 | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Seperti sebelumnya, Beasiswa Yayasan Kalla memberi kesempatan bagi kamu yang sudah dinyatakan lulus S1 atau sedang menjalani perkuliahan di 5 perguruan tinggi terbaik di negeri ini. Lima universitas tersebut di antaranya, Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh November, dan Institut Pertanian Bogor. Program beasiswa ini dinamai Go to The Big Five University.

Tahun 2014 lalu, penerima beasiswa Kalla sebanyak 130 orang. Penerima beasiswa ini dari tahun ke tahun selalu meningkat. Dan untuk tahun 2016 ini, kabarnya penerima beasiswa kalla ini tidak dibatasi kuotanya. So, buat kamu anak Sulawesi Selatan yang sedang kuliah atau sudah diterima kuliah di salah-satu 5 perguruan tinggi yang disebutkan tadi, cepatan daftar!

Beasiswa yang diberikan sangatlah bervariasi. Ada yang untuk bayar SPP, biaya hidup, atau biaya pembelian buku. Jumlah nominal beasiswa tersebut tergantung. Artinya tergantung dari hasil verifikasi berkas dan survei yang dilakukan tim seleksi. Beasiswa tersebut akan diberikan selama 8 (delapan) semester, namun bisa saja dicabut bila penerima beasiswa tidak mampu mempertahankan IPK yang minimum 3.0 atau telah menerima beasiswa dari pihak lain.

Pendaftaran:
Untuk kamu yang berniat untuk mendaftar Beasiswa Yayasan Kalla 2016 ini caranya cukup mudah kok. Kamu cukup mengisi formulir pendaftaran online Yayasan Kalla dan melengkapi data yang diminta. Pendaftaran beasiswa tersebut dibuka 1 Juni 2016 hingga 14 Agustus 2016. Nah, bagi Anda yang memenuhi kriteria tersebut, bisa segera mendaftar di http://yayasankalla.com/kalla-educare/.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *