Gerakan 1000 Buku untuk Pelajar, Cara TSC Peringati Hardiknas

IMG-20160414-WA0012

Banner Gerakan 1000 Buku untuk Pelajar | Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Dalam rangka menyambut hari pendidikan Nasional 02 Mei 2016 mendatang, salah satu komunitas sosial yg berada di Takalar yakni Takalar Social Community (TSC) mengambil bagian guna membantu beban pelajar yg berada di Takalar.

Salah satu kegiatan menariknya adalah saat ini sedang menggalang bantuan berupa Buku yang akan di bagikan saat Hari Pendidikan Nasional nanti. Kegiatan tersebut dikemas dengan tajuk “Gerakan 1000 Buku untuk Pelajar”.

Ketua Divisi Pendidikan TSC, Lilis mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pelajar kurang mampu di Takalar. Donasi buku tersebut rencananya akan didistribusikan bagi pelajar kurang mampu yang berada di Pulau Tanakeke, Takalar.

“Hingga saat ini, telah terkumpul sekitar 500 Buku, baik Buku Tulis dan Buku Cetak,” ujar Lilis melalui keterangan tertulis.

Ditambahkannya, Relawan TSC akan terus berusaha untuk menggalang bantuan baik melalui media sosial maupun media lain untuk mencapai target kegiatan. “Kami membuka donasi mulai Rp. 10.000 untuk membantu pengadaan buku bagi pelajar kita,” ujarnya lagi.

Bagi anda yang tertarik untuk memberikan bantuan dan donasi buku dapat menghubungi 082394707156.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *