Bupati Lutra Keluarkan Dana 1,5 M Buat Asrama Putri di Jogja

GEDUNG-A1-743x400

Ilustrasi asrama putri | Int

Lutra, LiputanLIMA.com – Pemerintah Daerah Luwu Utara Indah Putri Indriani, merencanakan akan menetapkan asrama untuk Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu UtaraI (Ikapmal) IKAPMAL Yogyakarta pada bulan Oktober tahun ini khusus untuk putri.

Alasan Pemda merencanakan penetapan asrama mahasiswi ini dikarenakan mahasiswi Ikapmal Yogyakarta sering berpindah asrama, sehingga Pemda memberi keputusan untuk menetapkan asrama demi keamanan dan kenyamanan mahasiswi itu sendiri.

Tak tanggung-tanggung Pemda sendiri menyatakan bahwa untuk membeli asrama baru, ia berani mengeluarkan biaya sebesar 1.5M. Asrama yang dimaksudkan di sini ialah berupa rumah bertingkat dua.

Adapun ruangan-ruangan yang ada pada asrama tersebut yakni, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 2 ruangan dapur, 1 ruang garasi, dan alamat asrama tersebut di Jl. Maguwo, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mendengar kabar tersebut sontak membuat para mahasiswi sangat senang, “Kami sangat senang akhirnya kita tidak perlu lagi berpindah-pindah asrama, dan juga kami sangat berterimakasih kepada ibu Bupati yang telah memberikan kami banyak perhatian,” ungkap Nunung salah seorang Mahasiswi Ikapmal.

Dan di tahun akan datang 2017 giliran mahasiswa Ikapmal Yogyakarta yang akan ditetapkan asramanya,

”Untuk tahun 2016 ini saya akan lebih memfokuskan untuk penetapan asrama Mahasiswi IKAPMAL, dan untuk penetapan asrama mahasiswa Ikapmal  Insya Allah akan di laksanakan pada tahun 2017”, ungkap Indah Putri Indriani (Pemerintah Daerah Luwu Utara). Singkatan dari

Triarfi Matura | Citizen Journalism


Kirim naskah berita seputar organisasi atau info kejadian menarik lainnya ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *