Ismail Muhlis Nakhoda Baru IAPEB

Ismail Muhlis () terpilih menjadi ketua IAPEB dalam Mubes yang digelas sejak 30 April-1 Mei di Benteng Somba Opu, Gowa | Dok

Ismail Muhlis (kiri) terpilih menjadi ketua IAPEB dalam Mubes yang digelas sejak 30 April-1 Mei di Benteng Somba Opu, Gowa | Dok

Gowa, LiputanLIMA.com – Ikatan Alumni Pondok Pesantren Babul Khaer (IAPEB) Kabupaten Bulukumba kini dinahkodai oleh Ismail Mukhlis. Lelaki kelahiran 31 Mei 1997 ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Besar (Mubes) XIII di Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa.

Mahaiswa Ilmu Hukum UIN Alauddin terpilih secara aklamasi setelah dua bakal calon Andi Al-Qadri dan Andi Muhammad Nasrullah mengundurkan diri ke tahap calon ketua IAPEB.

Andi Al-Qadri mundur dengan alasan sedang menjabat sebagai direktur di orgainisasi lain, sedangkan Andi Muhammad Nasrullah dalam tahap penyelesaian akhir studi.

Dalam sambutannya Ismail Muhlis berharap kerjasama yang baik dari seluruh komponen pengurus IAPEB.

“Kesuksesan sebuah lembaga sangat ditentukan kerjasama seluruh pengurus, bukan hanya ketua. Selain itu saya juga sangat berharap dukungan dan arahan dari kakanda senior,” tuturnya saat membawakan sambutan usai terpilih.

Mubes yang berlangsung selama dua hari sejak 30 April hingga 1 Mei ini mengangkat tema “Peran alumni terhadap kemajuan pesantren Babul Khaer”.

Asrullah | Citizen Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *