Hardiknas, TSC Bagikan Lebih 1000 Buku di Daerah Pulau

Itu

Gerakan 1000 buku peringatan Hardiknas oleh TSC | Dok

Takalar, LiputanLIMA.com – Memperingati Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2016 kemarin, Takalar Social Community (TSC) bagikan lebih dari 1000 Buku kepada Pelajar di Pulau Bauluang Desa Mattirobaji Kec. Mapsu Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini dilaksanakan di SDN No. 33 Bauluang dan SMP Negeri 11 Mappakasunggu. Lebih 100 Siswa mendapatkan Paket Buku Tulis yang di bagikan oleh Relawan TSC.

Selain Buku Tulis, TSC juga memberikan Buku Cetak sebagai bahan referensi pembelajaran yang telah dikumpulkan dari donatur beberapa minggu yang lalu. Untuk ruangan kelas, komunitas sosial ini memberikan poster pendidikan untuk dapat di pajang di setiap kelas di sekolah SDN Bauluang.

“Kami memilih daerah pulau karena kami menganggap kehidupan ekonomi masyarakat pulau masih rendah. Terpenting, kami bisa memberikan motivasi bagi para pelajar disana,” kata Rusli Dekul selaku Ketua Umum TSC.

Pihaknya juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan buku pada program ini. “Insya Allah semua bermanfaat dan tepat sasaran,” pungkasnya.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *