8 Negara Ramaikan HUT Ke 33 FKG Unhas

Dok

Dekan FKG Unhas, Dr Bahruddin Thalib |Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Fakultas Kedokteran Gigi memperingati hari jadinya ke 33 dan Dies Natalis ke 60 Universitas Hasanuddin (Unhas) akan melaksanakan tiga hajatan besar yakni temu ilmiah internasional, temu alumni akbar dan bakti sosial yang akan di hadiri dokter gigi baik alumni Unhas maupun dari delapan negara yang akan digelar pada 18-22 Mei mendatang.

“Dokter gigi yang sudah menyatakan kesediaannya hadir dari luar negeri berasal dari Belanda, Taiwan, Korea, Jepang, Malaysia , Hongkong dan Singapora, ada sebagai narasumber maupun ada juga yang datang sebagai peserta,” ujar Ketua panitia drg Ruslin M.Kes Sp.BM.

Kegiatan ini akan menghadirkan 163 pembicara dalam maupun luar negeri dengan 38 pembicara utama dan 17 pembicara dari luar negeri.

Sementara itu, Dekan Fakultas Kedokteran gigi Unhas, DR drg Bahruddin Thalib M.Kes Sp.pros berharap momentum temu ilmiah internasional FKG di usia ke 33 sebagai ajang perkenalan kepada luar negeri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencapai cita cita kami membentuk kelas internasional sebagai tanda bahwa FKG Unhas akan Go Internasional,” jelas Bahruddin.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *