Ini Dia Bakal Kandidat Calon Ketua HMI Bulukumba

Para kandidat ketua HMI Cabang Bulukumba | Adi Rahmatullah

Para kandidat ketua HMI Cabang Bulukumba | Adi Rahmatullah

Bulukumba, LiputanLIMA.com – Jelang Konfrensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) Bulukumba, sudah ada empat nama yang menguat bakal maju bertarung.

Keempatnya adalah Rahman yang menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Anggota (PA), Asyraful Rijal Kabid Kewirausahan dan Pengembangan Profesi, Bendahara Umum, Takbiratul Akbar, dan Wasekum Pembinaan Anggota, Rakhmat Fajar.

Rencananya konfercab akan dibuka pada Jumat 20 Mei besok, di Ruang Pola Kantor Bupati. Kemudian berlanjut ke forum Konfercab di gedung SKB.

Dalam Konfercab sendiri para kandidat memperebutkan suara di lima komisariat diantaranya, Komisariat STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Komisariat Akbid Tahirah, Komisariat STIKES Pantita Husada, Komisariat STAI Al- Ghazali dan Komisariat Akademi Keperawatan.

Ketua HMI Bulukumba, Herman Azan berharap Konfercab yang akan berlangsung nantinya berjalan aman dan lancar serta kandidat yang terpilih mampu membesarkan organisasi. “Insya Allah Konfercabnya di buka besok, panitia sementara merampungkan seluruh persiapan,” katanya.

(Adi Rahmatullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *