Danny Hadiri Reuni SMANSA 81 Makassar di Denpasar

Wali Kota Makassar, Moh Ramdham Pomanto saat menghadiri reuni alumni SMANSA di Bali | Dok

Wali Kota Makassar, Moh Ramdham Pomanto saat menghadiri reuni alumni SMANSA di Bali | Dok

Bali, LiputanLIMA.com – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri Reuni SMAN 1 Makassar angkatan 81 (SMANSA 81) yang digelar di B Hotel, Jalan Imam Bonjol, Bali, (21/5/2016).

Sekira 100-an alumni sekolah yang terletak di Jalan G. Bawakaraeng Makassar ini hadir. Selain itu terlihat juga saudari bungsu Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Fatimah Kalla.

Danny Pomanto, wali kota yang juga alumni SMANSA pada kesempatan tersebut mengingatkan kembali arti persahabatan dan kebersamaan.

“Kebersamaan itu mahal karena begitu sempitnya waktu yang membuat kita semua sulit untuk berkumpul kembali,” ungkapnya.

Olehnya itu Danny mengimbau agar kebersamaan-kebersamaan yang telah terjalin dan terekam dalam kenangan semasa SMA dulu tetap terjaga dalam bingkai kekeluargaan.

“Saya juga berharap kebersamaan yang terjalin di alumni SMA 1 mampu memberi kontribusi ril bagi jalannya pembangunan di Makassar dan melalui kebersamaan itu kita saling bersinergi mewujudkan kota kita 2 kali tambah baik,” paparnya.

Di penghujung acara, terlihat Danny memberikan cendramata kepada para alumni yang saat ini dinahkodai Ketua Alumni SMANSA 81 Makassar, DR. Anis.

Senada dengan Danny, Anis pun mengaku SMA 1 yang telah menelorkan ribuan lulusan berkualitas siap bersinergi membangun kota Makassar lebih baik lagi ke depan.

“Saya yakin sudah banyak jebolan-jebolan sekolah kita yang memiliki kemampuan yang mumpuni di bidangnya masing-masing. Mari kita bantu Pak Wali, apalagi sesama alumni SMANSA, demi kemajuan pembangunan di kota kita Makassar,” kuncinya.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *