Rakhmat Fajar Terpilih Ketua HMI Bulukumba

Rakhmat Fajar, ketua HMI Cabang Bulukumba terpilih | Dok

Rakhmat Fajar, ketua HMI Cabang Bulukumba terpilih | Dok

Bulukumba, LiputanLIMA.com – Konferensi Cabang (Konfercab) ke- IX HMI Cabang Bulukumba, mengesahkan Rakhmat Fajar, sebagai formateur pengurus HMI Bulukumba periode 2016-2017.

Seperti diketahui, ada empat nama yang maju menjadi Calon Ketua HMI Bulukumba, diantaranya pengurus demisioner Kabid PA, Abdul Rahman, Kabid Kewirausahaan, Asyraful Rijal, Bendahara Umum, Takbiratul Akbar, dan Wasekum PA, Rakhmat Fajar.

Berdasarkan pantauan LiputanLIMA.com di arena Muscab semenjak dibuka sejak 20 Mei lalu, terjadi perdebatan yang cukup alot sampai pada 23 mei dinihari.

Steering Commite, Ikhwan mengatakan ada empat nama yang memasukkan berkas calon kandidat dan kesemuanya dinyatakan lolos maju bertarung untuk memperebutkan suara di lima komisariat penuh, diantaranya Komisariat STAI Alghazali, STKIP, Akper, Akbid dan STikes Panrita husada.

“Tapi Abdul Rahman tidak hadir di forum dan yang maju ke tahap selanjutnya hanya tiga orang kandidat. Saat penghitungan suara dari sembilan suara, Rakhmat Fajar lima suara, Takbiratul Akbar dua suara dan Asyraful Rijal satu suara,” katanya.

Ketua HMI terpilih Rakhmat Fajar, mengatakan kemenangan dirinya adalah kemenangan seluruh kandidat dan kader hijau hitam. “Mari kita tetap bersama, karena HMI satu tak terbagi, pertarungan sudah selesai, dengan segala kerendahan hati saya berharap seluruh senior dan kader HMI untuk bersatu membesarkan HMI,” ujarnya.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *