Wah…Politisi Nasdem Ini Luncurkan Buku Perdananya

Suasana peluncuran dan diskusi buku milik Muhammad Rajab berjudul Dasi Sang Presiden di Cafe Dealektika, Makassar, Selasa (31/5/2016) | Asrul

Suasana peluncuran dan diskusi buku milik Muhammad Rajab berjudul Dasi Sang Presiden di Cafe Dealektika, Makassar, Selasa (31/5/2016) | Asrul

Makassar, LiputanLIMA.com – Menulislah maka kamu akan abadi, ungkapan inilah yang tepat untuk disematkan bagi salah satu politisi partai Nasdem, Muhammad Rajab.

Pria yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini melahirkan buku perdananya yang diberi judul Dasi Sang Presiden.

“Buku ini saya persembahkan untuk masyarakat di Sulsel, khususnya kepada konstituen saya yang memilih ketika Pileg,” kata Muhammad Rajab saat memberikan sambutan pada acara peluncuran dan diskusi buku di Cafe Dealektika, Makassar, Selasa (31/5/2016).

Sementara itu, Arum Spink yang dipercayakan sebagai pembedah mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi terkait apa yang dilakukan oleg koleganya itu semenjak menjadi anggota KPU.

“Menurut saya, beliau telah berhasil menggeser dari budaya tutur ke budaya tulis, tidak banyak politisi yang bisa seperti beliau,” puji mantan Ketua KPU Kabupaten Bulukumba itu.

Lebih jauh lagi, Arum Spink mengatakan bahwa buku yang dilahirkan oleh Muhammad Rajab sudah sangat baik meski ada catatan-catatan khusus.

Hadir sebagai pembedah buku diantaranya, Arum Spink, Zulham Yusuf dan Muhammad Rajab selaku penulis.

(Asrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *