Vakum 14 Tahun, Kahmi Bone Akhirnya Musda

Suasana Musda Kahmi Bone | Dik

Suasana Musda Kahmi Bone | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Setelah vakum selama hampir empat belas tahun, Majelis Wilayah Kahmi Sulsel akhirnya berhasil mendorong pengurus Kahmi Bone untuk menggelar Musda.

Acara yang dilangsungkan di Aula Dinas PU Kabupaten Bone, Kamis (2/6/2016) tersebut dihadiri langsung Bupati Bone, A. Fahsar Padjalangi bersama beberapa unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

Dalam sambutannya, Fahsar berharap agar Kahmi bisa berperan lebih besar dalam mengawal pembangunan Bone.
“Sebagai alumni HMI, mari bersama2 mengawal pembangunan kab. Bone. Pemda senantiasa berharap masukan dari KAHMI untuk pengembangan Bone.” ujar Fahsar.

Dirinya juga menegaskan, sebagai kader HMI Fahsar memiliki kewajiban moral untuk membesarkan KAHMI dan HMI di kab. Bone yg telah melahirkan banyak sekali kader yang sukses secara nasional maupun lokal.

Sementara Presidium Kahmi Sulsel, Aminuddin Syam berharap agar Kahmi Bone dapat menjadi contoh dan role model Kahmi di Sulsel. “Bone merupakan salah satu kabupaten terbesar di Sulsel dengan segudang kader. KAHMI yang pernah vakum selama ini, semoga dengan Musda ini dapat melahirkan pemimpin yg mampu melakukan perubahan di Kahmi dan berkontribusi terhadap Pemkab Bone,” ujarnya.

Bone sendiri merupakan kabupaten kedua di Sulsel yang menggelar Musda. Irwan muin selaku Sekretaris MW Kahmi telah mengeluarkan beberapa mandat caretaker kepada Kahmi Daerah yang telah habis periode kepengurusan dan belum melakukan Musda.

“Diantaranya adalah Luwu Utara, Bone dan sinjai. Yang telah MUSDA adalah luwu utara dan telah terpilih M. Fauzy,” jelas Irwan. Fauzy merupakan suami Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara.

(Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *