LSBM Estetika Kukuhkan Anggota Baru

Dok

Dok

Gowa, LiputanLIMA.com – Lembaga Seni Budaya Mahasiswa (LSBM) Estetika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar kembali mengadakan Pagelaran Seni dan Budaya di Auditorium Teater SMKN 1 Sombaopu, Kabupaten Gowa (4/6/2016).

Kegiatan tersebut bertajuk “Budayaku, Budayamu, Bukan Budaya”.

Ketua panitia pelaksana, Nadyatul Umrana mengatakan bahwa tema tersebut merupakan kesepakatan panitia karena sesuai dengan pementasan kali ini.

“Kami mengangkat tema tersebut sesuai dengan kesepakatan teman-teman panitia, dan jika ada yang penasaran dan bertanya-tanya tentang tema tersebut, silahkan saksikan penampilan dari kami,” jelasnya saat menyampaikan sambutannya.

Kegiatan yang dihadiri dari berbagai Pekerja Seni Kampus (PSK) Makassar dan Organisasi lainnya itu berlangsung meriah dengan menampilkan Teater, Tari-tarian, puisi dan lain sebagainya yang bertemakan kritik tentang budaya yang mulai tergerus oleh pengaruh-pangaruh luar.

Pagelaran Seni dan Budaya ini juga di rangkaikan dengan serah terima jabatan pengurus lama ke pengurus baru LSBM Estetika serta pengukuhan anggota baru.

Dr. Hamka Ilyas yang mewakili Birokrasi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan membuka secara langsung dan sangat mengapresiasi acara tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri pula Ketua P2B UIN Alauddin, Dr. H. Syamsul Qamar.

Dedi MR | Citizen Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *