Anniversary 3 Dekade, Tim SAR Unhas Ekspedisi Gunung Elbrus Rusia

Tim SAR Unhas | Dok

Tim SAR Unhas | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – UKM SAR Unhas akan menggelar Anniversary 3 Dekade di Ballroom Sandeq Hotel Clarion Sabtu (18/6/2016) mendatang. Kegiatan itu dirangkaikan dengan pelepasan Tim 7 FT yang akan melakukan ekspedisi di Gunung Elbrus, Rusia.

Dihadiri oleh Pioneer, Pembina, serta seluruh Anggota SAR Unhas, kegiatan ini akan di buka oleh Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Dwia Aries Tina Palubuhu, sekaligus melepas Tim ekspedisi.

Perayaan ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan instansi-instansi terkait, Potensi SAR se – Indonesia, Lembaga Senat, BEM, Himpunan, Mapala, dan UKM se-Lingkup Unhas serta terkhusus sesama anggota SAR Unhas yang sampai saat ini telah mencapai 492 Rescuer.

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan SAR Unhas dalam rangkaian acara 3 Dekade SAR Unhas diantaranya Pendakian Lintas Generasi Tim Putri bersama Pioneer SAR Unhas di Gunung Semeru, Futsal antara potensi SAR se-Makassar, dan Donor Darah.

Sebagai salah satu UKM di Universitas Hasanuddin yang berkibra di misi kemanusiaan, SAR Unhas berupaya turut serta membantu dalam setiap bencana atau musibah yang menimpah wilayah Indonesia khusunya Sulawesi Selatan.

“Kini di Usia yang ke- 30 tahun ini semoga SAR Unhas selalu sigap dan tanggap dalam menangani setiap bencana/Musibah yang ber-skala Lokal maupun Nasional,” ungkap Zuhri Aprianto Ketua umum SAR Unhas.

(Rifkah Azizah Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *