Alumni SMAN 1 Galsel Bukber Anak Yatim

IMG-20160630-WA0011

Alumni SMAN 1 Galsel Bukber Anak Yatim. Doc

Takalar, LiputanLIMA.com – Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Galesong Selatan gelar buka puasa bersama anak panti asuhan Harapan Bangsa Galesong yang berlokasi di jalan karaeng salamaka kecamatan galesong kabupaten Takalar, Kamis (30/6/16).

buka puasa bersama anak panti asuhan yang dilakukan ini bukanlah kali pertama dilakukan.

Zainul, ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Galesong Selatan menyatakan kegiatan berbuka puasa bersama anak panti asuhan menjadi agenda tahunan.

“Setiap bulan suci ramadhan, kami bersama pengurus ikatan alumni mengadakan buka puasa bersama anak panti asuhan karena mereka adalah bahagian dari kami” kata Zainul

Pihaknya juga menambahkan berbuka puasa bersama anak panti asuhan memberikan makna dan pelajaran besar dalam kehidupan sehari hari utamanya saling berbagi antara satu dengan yang lainnya.

Selain berbuka puasa, mereka juga memberikan  sejumlah sembako seperti beras, mie instan dan telur untuk keperluan sahur dan berbuka selama bulan suci ramadhan.

Bahkan para alumni yang ikut ngabuburit bersama anak panti asuhan ini membawa sejumlah pakaian untuk dibagikan ke anak-anak panti.

Pengurus yayasan panti asuhan harapan bangsa galesong, memberikan ucapan terima kasih atas buka puasa yang dilakukan oleh alumni sma negeri 1 galesong selatan bersama 45 anak panti asuhan. (Hek)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *