HMI Wati Komisariat Farmasi UMI Gelar Buka Puasa Bersama

Doc

Foto bersama HMI Wati Komisariat Farmasi UMI pada acara buka bersama. DOc

Makassar, LiputanLIMA.com – Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia kembali menggelar kegiatan di bulan ramadhan degan tema silatuhrahim sebagai perwujudan menuju kohati insan cita yang di gelar di cafee books di jalan Coto Dg ngoyo, Rabu (29/6/2016).

Event Talkshow HMI Wati dan buka puasa bersama telah dilaksanakan sebagai kegiatan penghujung ramadhan dimana sebelumnya telah banyak kegiatan yang telah dilaksanakan.

Kegiatan ini juga mendapatkan sumbangsi dan dukungan dari senior-senior Komisariat Farmasi UMI yang juga ikut merespon positif agar terlaksananya kegiatan.

Komisariat Fakultas Farmasi UMI tak tanggung-tanggung mengundang narasumber dari berbagai kalangan, diantaranya dihadiri Hamsinah Hasan (Ketua pertama Komisariat Farmasi UMI) , Aminah Hamzah (Aktivis Perempuan), Andi Sri Ayu Mentari (Demisioner Ketua Kohati cabang Makassar) , dan juga Putri Utami Muis (Ketua Kohati Badko Sulselbar).

Talkshow yang diakomodir oleh Firgina Gobel selaku ketua panitia, terbilang sukses dalam melaksanakan kegiatan ini. Hal ini, ditandai dengan pernyataan terima kasih dan rasa puji syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan baik pada salah satu akun sosial media.

Disisi lain, kesuksesan acara ini juga ditunjang dari kehadiran tamu undangan yang juga banyak mendapat respon dengan kehadiran beberapa pengurus HMI Badko Sulselbar, dan beberapa pengurus dari HMI Cabang Makassar Timur dan HMI Cabang Gowa Raya.

Citizen Report : (A Nur Halim)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *