Aan Mansyur Jadi Pembicara di Talkshow UKM LIMA “Budaya Literasi Kita”

images-44

Makassar, LiputanLIMA.com – Jelang Talkshow, sekaligus pembukaan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) 2016, Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Informasi Mahasiswa (UKM LIMA) menggandeng salah seorang penulis nasional kelahiran Bone, Sulawesi Selatan, yaitu Aan Mansyur.

Rencananya Aan akan membahas mengenai budaya literasi, dan akan akan sedikit membahas pengalaman Aan semasa berjuang menebar virus membaca kepada mahasiswa lain semasa duduk di bangku kuliah. Hal ini diungkap oleh ketua umum UKM LIMA, Asrullah, ia mengatakan bahwa “selain menceritakan masa lalu Aan, kehadiran Aan Masyur juga untuk menyebar inspirasi berliterasi kepada Mahasiswa,” ujarnya, Minggu (02/10).

Talkshow yang diselenggarakan pada Senin (10/10) di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar tersebut, juga akan dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya, seperti donor darah dan Bazar buku. Talkashow “Budaya Literasi Kita” ini Gratis dan terbuka untuk umum, dan untuk 100 orang pendaftar pertama akan mendapatkan sertifikat juga goodie bag.

“pendaftaran dibuka pada senin nanti, jadi yang mau mendaftar langsung ke audit dihari itu.” Ujar Asrullah.

Muhaimin | Citizen Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *