Kepmi Bone Dpc Patimpeng Konsisten Membina Kader.

img_20161009_072207

Makassar, LiputanLIMA.com – Organisasi daerah kemahasiswaan yang tergabung dalam Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (KEPMI) Bone DPC Patimpeng menggelar acara tudang sipulung & masa bina karakter (Mabika) di Tanjung Bayang Villa Ampera, Sabtu 8/10/2016.

Atas dasar ingin tetap menjaga silaturahmi dan solidaritas antara mahasiswa sedaerah, kegiatan ini sudah menjadi tradisi tahunan yang dihelat secara khusus untuk mahasiswa baru berasal dari kecamatan Patimpeng Bone yang ada di kota Makassar.

Dengan merangkai tema, “Membina Generasi yang Berkarakter Macca Nawarani Nennia Makkatenni Ada“, berharap agar melalui acara ini, dapat memotivasi generasi baru Patimpeng di perguruan tinggi bisa menjadi generasi yang cerdas dan pemberani, sebagaimana yang telah dilantangkan oleh Ketua KEPMI Bone DPC Patimpeng, A. Rahman Hidayat.

“Harapan kami adalah bagaimana adik-adik mahasiswa baru bisa menemukan & menentukan jati diri di perguruan tinggi dengan memilih organisasi atau wadah untuk mereka berproses dengan benar, menjadi mahasiswa yang cerdas dan berani”. Tutur Alumni Pesantren Darul Huffadh Kajuara Bone itu.

Dalam kegiatan ini, turut hadir pula dewan penasehat dan senior lainnya.

“Semoga masa bina karakter ini betul-betul bisa menjadikan para peserta Berkarakter”, tutup A.Rahman.

*ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *