Modal Nekat Washilah Gelar PJTLN

Prof Qasim Mathar menanggapi pertanyaan peserta pada acara Talk Show "Budaya Literasi Kita" di Auditorium. Senin, 10 Oktober 2016. (Rul)

Prof Qasim Mathar menanggapi pertanyaan peserta pada acara Talk Show “Budaya Literasi Kita” di Auditorium. Senin, 10 Oktober 2016. (Rul)

Gowa, LiputanLIMA.com – Pembukaan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Nasional (PJTLN) digelar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) LIMA Washilah UIN Alauddin Makassar. Pembukaan yang berlangsung di Gedung Auditorium Samata, Gowa ini sekaligus dirangkaikan dengan Talk Show bertema Budaya Literasi Kita. Senin, (10/10/2016)

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat, agar dapat mengenal lebih jauh mengenai budaya literasi yang belakangan ini mulai terkikis.

Ketua Umum UKM LIMA, Asrullah mengatakan PJTLN merupakan mimpi lama UKM LIMA. “Meski dengan keterbasan dana, namun kali ini kami nekat melakasanakan kegiatan ini, demi mewujudkan mimpi yang selama kami belum bisa digapai,” ungkapnya saat memberi sambutan

Lebih lanjut, ia menambahkan, dengan mengenal literasi UIN bisa mencapai peradabannya. Artinya jika literasi masyarakat kampus kuat maka peradaban pun dengan mudah bisa tercapai. (Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *