Jubir Akbar Faisal: Pendi Bangadatu Energi Baru IKADIPA

img-20161112-wa0020

Pendi Bangadatu Terpilih sebagai Ketua IKADIPA

Kongres Ikatan Alumni STIMIK Dipanegara (IKADIPA) telah menghasilkan nakhoda baru. Kongres ke lima yang digelar di Pinisi Ballroom Clarion Hotel, Sabtu (12/11/2016) telah memutuskan legislator DPRD Sulsel, Pendi Bangadatu sebagai ketua terpilih. Pendi Bangadatu merupakan Alumni STIMIK Dipanegara angkatan tahun 1996 dan sekarang merambah dunia politik. Dirinya tercatat sebagai Anghota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Nasdem.

Salah satu pentolan Ikadipa, Rusman Ali menyatakan bahwa kemenangan Pendi adalah bentuk kesatuan energi dari keluarga besar Ikadipa. “Jumlah suara yang signifikan menunjukkan warga Ikadipa menaruh harapan besar buat Pendi.”ujar Rusman yang juga Jubir politisi Akbar Faizal.

Lebih jauh, putra wajo ini berharap seluruh potensi Ikadipa dapat bersatu padu membesarkan organisasi ini. “Alumni STIMIK telah tersebar di berbagai penjuru dengan latar belakang yang beragam. ini potensi besar yang bisa dikelola untuk bisa bermanfaat untuk almamater dan daerah,”kunci Rusman yang juga Alumni STIMIK angkatan tahun 2004.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *