Rektor UIN Alauddin Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Kasubag Humas dan Dokumentasi UIN Alauddin Makassar, Ismi Sabariah. Asrul

Gowa, LiputanLIMA.com – Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Musafir Pababari melakukan penyegaran di institusi yang dipimpinnya, sejumlah pejabat eselon III dan IV dirotasi.

Dalam sambutannya pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di gedung Auditorium, Prof Musafir mengatakan bahwa ini dilakukan untuk penyegaran.

“Tantangan kedepan sangat berat, baik itu tantangan secara kelembagaan maupun sumber daya manusia. Saya berharap agar pejabat yang baru dilantik ini bisa menghadapi tantangan itu,” kata eks Wakil Rektor bidang Administrasi dan Keuangan itu, Kamis (5/1/2017).

Lebih jauh, Prof Musafir menambahkan bahwa hal yang paling utama untuk dibenahi adalah akreditasi institusi yang harus ditingkatkan dari B ke A.

“Posisi perguruan tinggi kita harus ditingkatkan lagi, meski saat ini kalau tingkat PTKAIN kita berada posisi 10 besar tapi di Indonesia kan ada banyak universitas,” terangnya lagi.

Sementara itu, pejabat baru Kasubag Humas dan Dokumentasi, Ismi Sabariah berterima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya dan akan berkontribusi lebih.

“Tentu kami sebagai pejabat baru akan terus berkoordinasi dengan pejabat baru terkait dengan program kerja di humas, yang baik pasti akan kita lanjutkan,” katanya saat ditemui LiputanLIMA usai dilantik.

Sekadar diketahui, ada 25 pejabat eselon III dan IV yang dilantik dan disumpah. (Rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *