Milad 32 Tahun, Danny Puji Alumni UKM LIMA Washilah

MAKASSAR, LiputanLIMA.com- Lembaga pers Kampus UKM LIMA Washilah UIN Alauddin Makassar genap berusia 32 tahun.

Diusia yang cukup matang, ada pesan khusus dari Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto saat menghadiri acara puncak di Baruga Anging Mammiri, Makassar.

“Luar biasa ini Washilah, pencetak tokoh yang sudah lama mengabdi di masyarakat. Ada Ketua Bawaslu Sulsel, Bapak Laode Arumahi, Pak Yusuf AR, Arief Saleh dan puluhan alumni lainnya,” kata Danny, sapaan Ramdhan Pomanto, Sabtu (19/8/2017).

Untuk diketahui, UKM Lembaga Informatika Mahasiswa (LIMA) merupakan lembaga kampus di UIN Alauddin Makassar yang bergerak di bidang jurnalistik.

Tercatat puluhan alumninya berkiprah di berbagai lembaga. Waspada Santing Komisioner Komisi Penyiaran Sulsel, Ketua Bawaslu La Ode Arumahi, Arum Spink anggota DPRD Sulsel, Arief Saleh konsultan pemenangan JSI, adalah beberapa nama tenar yang pernah berproses di lembaga ini.

“Semoga diusia yang ke 32 ini, adik-adik di Washilah bisa terus berjuang dan menjadi garda terdepan dalam melawan berita hoax dan hatespeech,” tambah wali kota berlatar arsitek itu.
Danny melanjutkan bahwa masalah bangsa yang agak berat diselesaikan adalah maraknya berita-berita bohong dan hoax.

“Terus syiarkan pesan agama ke masyarakat luas agar Washilah terus jaya. Selamat merayakan hari jadi, teruslah berkarya,” ujar Danny.

Perayaan milad UKM LIMA washilah yang ke 32 ini dirangkaikan dengan reuni alumni dan pameran foto jurnalistik.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *