FKA Purna Study UIT Apresiasi Rapimnas BEM RI di Makassar

MAKASSAR, LiputanLIMA.com– Forum Komunikasi Alumni (FKA) Purna Study Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar mengungkapkan dukungan sepenuhnya untuk Rapimnas BEM RI pertama.
Pengurus FKA, Hasri Jack mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan ini.
“Selamat datang bagi peserta dan delegasi BEM seluruh Indonesia. kami senang dan bangga bisa menjadi bagian dalam kegiatan ini” ungkap Hasri, Senin (23/10/2017).

Sebagai alumni khususnya di Forum Komunikasi Alumni ini, Hasri sangat berharap kegiatan ini menjadi ajang pembuktian bagi mata Indonesia, bahwa mahasiswa Makassar tidaklah seperti yang diisukan selama ini.

“Ada stigma bahwa mahasiswa Makassar itu anarkis, brutal dan demonya bikin rusuh. namun Mahasiswa Makassar itu adalah mahasiswa yang bisa menjadi inspirasi bagi mahasiswa didaerah lain di seluruh Indonesia.”katanya.

Untuk diketahui, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Republik Indonesia akan mengadakan Rapimnas di Makassar, 23 – 30 Oktober 2017. Rapimnas pertama ini mengagendakan pemilihan ketua BEM RI untuk kali pertama.
Rapimnas juga rencananya akan dihadiri beberapa orang Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Forum Komunikasi Alumni Purna Study UIT ini adalah sebuah lembaga Alumni yang menjadi wadah berhimpun alumni Universitas Indonesia Timur dengan format sedikit berbeda dengan Lembaga IKA di beberapa kampus lain.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *