Lagi, Travel An-Nur Maarif Dapat Kepercayaan Garuda Indonesia

img-20161121-wa0013

MoU PT. An-Nur Maarif dengan Garuda Indonesia
Makassar, LiputanLIMA– Setelah tahun sebelumnya Travel An-Nur Maarif dijatah ribuan seat (tempat duduk) oleh Garuda Indonesia, tahun 2016 perusahaan penerbangan plat merah kembali memberikan 2700 seat. An-Nur Maarif sendiri merupakan salah satu biro perjalanan umrah yang berpengalaman di dunia travel tanah air. Direktur An-Nur Cabang Makassar, Yasmar Yapid mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan Garuda kepada perusahaannya. “Tahun lalu, kami diberikan 1500 tempat duduk di Garuda. Alhamdulillah, atas komitmen kami menjaga komitmen kemitraan, tahun ini dinaikkan oleh pihak Garuda menjadi 2700 seat,”jelas Yasmar.
Pihaknya juga menambahkan bahwa An-Nur ingin memberikan kepastian keberangkatan kepada para calon jamaah umrah yang mendaftar. “Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman. Insya Allah lebih pasti berangkatnya karena seatnya sudah tersedia,”jelasnya lagi.

Selain itu, menurut Yasmar, An-Nur juga menjalin kemitraan dengan Singapore Airlines untuk mengangkut jamaah umrah. “Jadi jamaah tidak usah ragu bahwa tidak berangkat atau menunggu lama. Insya Allah pasti akan berangkat dengan izin Allah karena tiketnya sudah siap dan pasti.”kunci Yasmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *