LMP Sulsel Bantu Bupati Selayar Kembangkan Pariwisata

Pertemuan LMP Sulsel dengan Bupati Selayar, Basli Ali. 

Kepulauan Selayar, LiputanLIMA.com-program kunjungan wisata Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi selatan ke  kabupaten kepulauan Selayar  mendapat respon positif dari Bupati Selayar M.Basli Ali. Rombongan LMP Sulsel diterima Bupati Basli didampingi Sekretaris Daerah Marjani Sultan dan Kadis Pariwisata Kabupaten Selayar, Khadafi.

Basli Ali mengatakan kabupaten yang dipimpinnya saat ini membutuhkan investor yang akan menanamkan modalnya mengembangkan usaha di bidang pariwisata. “Kita kaya potensi obyek wisata alam dan pantai serta kuliner,”kata Basli, Jumat (23/12/2016).

Basli menambahkan apabila ada investor menanamkan modalnya di kabupaten Selayar, maka program LMP Sulsel bisa tercapai. LMP Sulsel berniat melibatkan masyarakat sekitar obyek wisata untuk menggali dan mengelolah serta menjamin kenyamanan bagi wisatawan baik lokal, nasional dan mancanegara yang berkunjung ke selayar dalam bentuk kelompok Desa Wisata.

ketua LMP Sulsel, Andi Nur Alim mengatakan keinginan Bupati selayar Basli Ali untuk mendatangkan investor ke Selayar akan di tindaklanjuti dalam waktu dekat dengan berkordinasi ketua DPP LMP di jakarta terkait jaringan investor di bidang pariwisata. “Kita akan kordinasikan ke Jakarta. DPP punya jaringan investor pariwisata,”tukas Nur Alim.

Rombongan kunjungan wisata LMP Sulsel akan mendatangi beberapa obyek wisata alam dan pantai serta kunjungan beberapa obyek dan potensi wisata budaya yang ada di selayar dari hari Jumat sampai dengan Minggu, 25 Desember 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *