Piala Kemenangan Ramadhan

Ilustrasi | Int

Ilustrasi | Int

Oleh: Sufriaman Amir

Perhelatan akbar Sepakbola Negara-negara Eropa, EURO 2016 telah dimulai beberapa hari ini, banyak diantara kita yang menantikan event ini dan bahkan telah memiliki tim–tim favorit didalamnya, mengetahui dengan lugas para pemain yang terbaik, dan tentu masing-masing kita sudah mempunyai prediksi pemenang Piala Euro 2016.

Untuk mencapai kemenangan di event besar tersebut tentu bukanlah hal mudah bagi negara-negara peserta yang ikut, perlu banyak persiapan khusus, mulai dari pemilihan pemain, latihan pemain, sampai taktik dan strategi yang dibutuhkan dalam menghadapi setiap lawan yang berbeda, dan juga tentunya membutuhkan dana yang cukup besar, demi  untuk  membanggakan dan memberikan kemenangan bagi negara yang dibelanya.

Perjuangan panjang  yang melelahkan, penuh kesungguhan dan kedisiplinan hanya untuk memperebutkan satu Piala kemenangan, demi pengharapan agar publik menyanjungnya, dunia memujinya .

Nah… Bagaimana jika piala kemenangan itu datangnya dari sang pencipta? Bagaimana jika piala kemenangan itu di hadiahkan langsung oleh sang penentu kehidupan semua makhluk? Bagaimana jika sanjungan itu datangnya dari Allah SWT?

Secara fitriyah dan imaniyah pasti setiap orang akan berebut piala dan predikat kemenangan itu, tentu sangat mulia, istimewa dan spesial jika pujian itu datangnya dari sang pencipta bukan dari manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *