Fotografer Wali Kota Juarai Lomba Foto SYL dalam Seribu Wajah

ini dia

Ini dia foto yang berhasil dimenangkan oleh Ary Hanggara, fotografer Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dalam Seribu Wajah yang digelar dalam rangkaian peringatan milad ke – 61 tahun Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Rabu (16/3/2016).

Makassar, LiputanLIMA.com – Ary Hanggara, fotografer Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjuarai Lomba Foto SYL dalam Seribu Wajah yang digelar dalam rangkaian peringatan milad ke – 61 tahun Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL), Rabu (16/3/2016).

Ary berhasil mengungguli pesaingnya dalam kategori umum. Hebatnya, dua fotografer gubernur SYL harus mengakui keunggulan teknik fotografi Ary dalam kompetisi ini.

Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra dalam pesan Whatsapp miliknya menuliskan, “Behhhh…. juara 1 salamakkk.”

Ia merasa bangga terhadap prestasi yang ditorehkan staf Humas Pemkot Makassar.

Penyerahan hadiah berlangsung petang tadi (Rabu, 16 Maret 2016) di Trans Studio Mall. Hadiah berupa uang tunai sejumlah Rp 2.500.000,00 diserahkan langsung oleh gubernur SYL.

“Alhamdulillah,” tutur Ary singkat mengomentari keberhasilannya. Foto bertema Peringatan Hari Kemerdekaan ke – 70 tahun RI dipilih Ary untuk lomba foto kali ini.

Di foto itu, tampak SYL dan Danny Pomanto berjalan bersisian sambil melambaikan tangan dengan ekspresi wajah tersenyum. Senyum dua tokoh itulah yang mengantarkan Ary menjuarai Lomba Foto SYL dalam Seribu Wajah.

 

(Rilis)


 

Kirimka berita seputar kegiatan organisasi Anda ke redaksi@liputanlima.com disertai dengan nama penulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *