SK DPP PAN Belum Keluar, Kahfi Kian Optimis Jadi Ketua DPW PAN Sulsel

_20160405_165844

Ashabul Kahfi merasa masih sangat optimis, bahwa DPP PAN telah menunjuk dirinya untuk memimpin kembali PAN Sulsel dan DPP akan mengeluarkan segera mengeluarkan SK | Dok

Makassar, LiputanLIMA.com – Hingga saat ini keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) belum mengeluarkan Surat Keputusan (SK), terkait siapa yang akan menjadi nahkoda Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ashabul Kahfi yang masuk ke dalam fotmatur calon Ketua DPW PAN Sulsel menegaskan, sudah jauh hari dirinya telah mempersiapkan dirinya untuk memimpin kembali PAN Sulsel.

Bahkan dirinya akan menyusun secepatnya rancangan untuk struktur kepengurusan di bawah nahkodanya, apabila SK keputusan memandatkan dirinya untuk memimpin kembali DPW PAN Sulsel.

“Untuk saat kita masih menunggu SK dari DPP, jadi intinya kita belum melakukan apa-apa sebelum ada Surat Keputusan dari DPP PAN” ungkap Ashabul Kahfi saat ditemui di gedung DPRD Sulsel, Selasa (05/04/2016).

Ia menekankan bahwa sejauh ini dirinya juga masih menunggu apabila DPP PAN kembali memanggil dirinya beserta empat formatur lainnya, sebelum penentuan ketua DPW PAN Sulsel.

Ashabul Kahfi merasa masih sangat optimis, bahwa DPP PAN telah menunjuk dirinya untuk memimpin kembali PAN Sulsel dan DPP akan mengeluarkan segera mengeluarkan SK.

“Saya masih menunggu hasil SK dari DPP, apapun hasil keputusannya DPP, jangan sampai SK kepengurusan DPW Sulsel selesai mi, akan tetapi keputusan DPP berbeda, jadi kita masih menunggu,”ujarnya.

 

(Muh Fadhli Al Kamal/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *