Fahri Hamza Kirim Surat Lima Kali, Eh Jawabannya Malah Muncul di Publik

20141127101423106

Fahri Hamza yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), menyatakan sudah meminta penjelasan dari ketua umum terkait namanya yang disebut-sebut akan dilengserkan dari PKS | Int

Jakarta, LiputanLIMA.com – Pemecatan Fahri Hamza dari keanggotaan dan semua jenjang struktur partai Keadilan sejahterah (PKS), kini mendapatkan perlawan serius dari Wakil Ketua DPR RI. Sebelumnya memang beredar di sosial media mengenai surat pemecatan yang dikeluarkan oleh Majelis Tahjim atau Mahkama Partai, Rabu (06/04/2016).

Fahri Hamza yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), menyatakan sudah meminta penjelasan dari ketua umum terkait namanya yang disebut-sebut akan dilengserkan dari PKS.

Penjelasan tersebut ia kirim melalui surat sebanyak lima kali, namun belum ditanggapi secara serius. Dalam surat tersebut ia mengaku meminta penjelasan terkait kasus yang dialaminya di internal partai.

“Saya mengirim surat sebanyak lima kali tapi tak ada jawabannya dan tiba-tiba jawabannya diumumkan ke publik,” bebernya.

Meski ia mengaku, bila dalam sebuah partai terdapat perbedaan pendapat yang muncul, itu sudah biasa, karena perbedaan pendapat  merupakan sesuatu yang alami.

(Ruslan/Suryani Musi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *