Bahaya Narkoba Dinilai Lampaui Korupsi dan Teroris

46157c9d-6d7c-4577-aaab-417c7fd20a67_169

Ketua Fraksi partai Nasdem, Vicktor Laiskodat siap untuk tes urin besok | Int

Makassar, LiputanLIMA.com –  Ketua Fraksi partai Nasdem, Vicktor Laiskodat menegaskan bahwa partainya  akan ikut mendorong pemerintahan dan stake holder untuk melakukan pembasmian terhadap penyebaran narkoba. Oleh karena itu, Nasdem dinilai mengatakan tidak, pada narkoba!

Hal tersebut dilatari lantaran bahaya narkoba luar biasa besarnya, dan bahkan dinilai melampaui bahaya praktek korupsi dan terorisme. Narkoba bahkan dinilai sudah menyebar dimana-mana.

“Bahkan dari unsur polisi, militer, politisi, birokrat, anak-anak SD dan bahkan ibu-ibu rumah tangga,” ungkapnya saat berpidato di acara tes urin pengurus partai dan Legislator Sulsel di sekertariat DPW Nasdem jalan Heltasning Makassar, Sabtu, (16/04/2016).

Ia berharap pada pilkada 2019 nanti, partai Nasdem dapat menempatkan kader-kader terbaiknya yang bebas dari narkoba, dan dapat melakukan restorasi terhadap negara Indonesia.

“Kalau yang sehat jiwanya tidak cepat tersinggung, kebiasaan orang sehat itu selalu berpikir positif,” tambah ketua Fraksi Partai Nasdem ini.

Saat ditanyai tentang kesiapan dirinya untuk di lakukan tes urin, yang akan digelar di Anjungan pantai Losari besok, bahwa ia sendiri siap untuk melaksanakan tes urin.

“Saya begitu masuk menjadiaAnggota DPR langsung tes urin. Saya ketua korwil di Jakarta, juga dites urin,” imbuhnya.

Sejauh ini partai Nasdem sudah melakukan tes urin di DPP, DPW DKI Jakarta dan DPW Sulsel. Ini hasil kerjasama dengan pihak badan narkotika nasional (BNN).

(Ruslan/Suryani Musi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *