Barusan Dilantik di Tempat Sampah, Para Pejabat Sudah Akan Dimutasi

596804_02110724032016_dem

Danny menilai orang menjelekkan namanya sama dengan menjelekkan nama mereka sendiri | Int

Makassar, LiputanLIMA.com – Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘ Danny’ Pomanto merencanakan  untuk melakukan mutasi terhadap SKPD yang dilantik Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Antang beberapa waktu lalu.

Atas perencanaan tersebut Danny sudah memiliki mempunyai gambaran siapa yang digantikan olehnya sebagai pejabat baru di SKPD itu sendiri.

Hal itu sudah disampaikan oleh Danny sebelumnya, tetapi masih akan melakukan evaluasi terhadap kinerja para SKPD terkait program yang dirancang pemerintah kota untuk dilaksanakan para SKPD.

“Kalau masalah SKPD mana yang digantikan di waktu dekat ini, itu menjadi persoalan internal kami dan lihat aja ke depannya siapa”, ujarnya Danny kepada LiputanLIMA.com, Selasa (19/4/2016).

Meski ia menilai, mutasi ataupun resufle ini, pihaknya akan tetap meminta pandangan dari DPRD bagaimana baiknya.

“Persoalan itu harus mendengarkan pandangan DPRD dan dilakukan lagi evaluasi dari lelang jabatan sebelumnya dan tentunya mengikuti aturan berlaku,” tambahnya.

Sebelumnya, memang ia pernah mengatakan bahwa pelantikan  dilakukan di TPA Antang kemarin itu akan dievalusasi selama enam bulan, lalu mereka diganti.

“ Untuk para pejabat uang diresufle atau dimutasi, ketika nantinya mereka menjelekkan diri saya lantaran hal tersebut, berarti mereka jelekkan diri mereka sendiri. Karena yang saya lakukan ini adalah sesuai dengan UU,” tegasnya.

(Ahmad/Suryani Musi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *